i'm addicted with Rudy Effendi . Mommy and Daddy lil Angel . The lovely Sister and GOD FOLLOWER
XOXO ☮


Photo

Mar 7, 2012
@ 11:59 pm
Permalink

My Long Hair  :” (Taken with instagram)

My Long Hair :” (Taken with instagram)


Photo

Mar 7, 2012
@ 11:59 pm
Permalink

My long hair :” (Taken with instagram)

My long hair :” (Taken with instagram)


Photo

Mar 7, 2012
@ 4:57 pm
Permalink

Taken with instagram

Taken with instagram


Photo

Mar 7, 2012
@ 6:34 am
Permalink

@rudyeffendiii #childhood #4YO #wink (Taken with instagram)

@rudyeffendiii #childhood #4YO #wink (Taken with instagram)


Photo

Jan 24, 2012
@ 8:23 pm
Permalink

#school  #instagram #iphonesia (Taken with instagram)

#school #instagram #iphonesia (Taken with instagram)


Text

Dec 3, 2011
@ 7:57 am
Permalink

BT ▼

bete banget hari ini , emmm ralat bukan hari ini tapi saat ini , tepatnya pas sampe rumah , ga ada oarang dirumah , gabisa masuk rumah , capek keringetan haus laper pengen njamah kasur *curhat* , dianterin papa kunci masuk rumah udah bayangin makanan , ternyata , nihil , wateheeeeelll pembentong pake pulang segala , sabar sabaaarrr *ngelus dodo nganti alus luuus* , Tuhan memang bersama orang baik dan cantik ;;) ada roti selai meses bluben dan lain lain , oke ambil sandwichmaker oles oles oles bakar dan makaannn , SYURGAAAAAA . Jaga rumah sembari nungguin mama papa dari gereja , tugas pkn baru ke-edit sebagian , yang sebagian lagi dibawa jessi dan dia lagi diluar , oke tahan napas disaat lagi niat begini , ditambah lagi gendut masih tidur dari sore tadi sampe sekarang , HUFFFTTTTTT~ cobaan apaaaa gitu ya , sabodo teuing lah , mau matiin henfon , Y!M-an aja !! emm intinya , intinya belajar sabar jangan sambat eh pie sih ya gitu deh , BYE . Night ppl !!!!


Photo

Nov 5, 2011
@ 1:14 am
Permalink
2,393 notes

SEXXXYYY!!

SEXXXYYY!!

(via forever-and-alwayss)


Video

Oct 4, 2011
@ 10:32 am
Permalink

ohmygod !! this is super best SHUFFLE dance ever


Quote

Aug 29, 2011
@ 10:54 pm
Permalink

Don’t be ƦƐ♏ƤƠº°˚˚°ºơƝƓ person , alhamdullilah yah :3

— UnKnown ☺


Photo

Jun 27, 2011
@ 9:10 am
Permalink

\(´?`)/ \(´?`)/ \(´?`)/

\(´?`)/ \(´?`)/ \(´?`)/